Search

 

Rabu, 11 April 2012

Cara Diet Alami

Malang - Pertanyaan yang sering kita dengar,apakah Anda  kelebihan  berat badan ?Anda jangan putus asa, Ada diet untuk menurunkan tiga kilogram dalam 3 hari,  diet ini di telah di teliti dan dapat menurunkan  3 kilogram dalam tiga hari.
Pertama- tama, izinkan saya mengatakan bahwa jika tiga kilogram yang ada di sementara, kemungkinan bahwa 3 hari tidak cukup untuk menyingkirkan mereka. Pada kenyataannya, bahkan Anda mungkin bisa menurunkan berat badan hanya 2 kilogram dalam tiga hari, atau 3 kilo dalam 5 hari atau seminggu.
Jika Anda merasa Anda baru saja dimakan, sekarang saatnya untuk membatasi ekses-ekses dan membuat diet pembersihan singkat dan cepat hanya dalam 3 hari. Diet ini akan memungkinkan tubuh Anda menghilangkan racun dan limbah yang dapat menyebabkan Anda retensi cairan dan akumulasi dari zat-zat yang merangsang penambahan berat badan.
Biarkan makan berlebihan diet pembersihan mengekang, menghilangkan racun yang menumpuk dalam tubuh, bisa menyebabkan penambahan berat badan. Umumnya, diet yang cepat dan pendek dan dapat memiliki durasi 3 hari.
Hari pertama
Setengah jam sebelum sarapan minum jus dari 1 jeruk lemon segar, gula, manis atau pahit.
* Sarapan: 1 cangkir susu skim 1 sendok makan oat bran. 1 buah.
* Mid Pagi: 1 cangkir teh hijau. 2 batang seledri.
* Makan siang: 2 cangkir air dingin sebelum Anda mulai makan. 1 porsi sayuran panache. 2 iris nanas atau melon.
* Snack: 1 cangkir cairan detoks.
* Mid – sore: 1 cangkir teh hijau.
Makan malam: 2 gelas air dingin sebelum Anda mulai makan. 1 porsi salad sayuran dengan telur rebus. 1 cahaya jelly.
Hari ke dua
Setengah jam sebelum sarapan minum jus dari 2 lemon diperas segar, gula, manis atau pahit.
* Sarapan: 1 cangkir yoghurt dengan 1 sendok makan oat bran. 1 buah.
* Mid Pagi: 1 cangkir teh hijau. 1 wortel.
* Makan siang: 2 cangkir air dingin sebelum Anda mulai makan. 2 porsi kecil pie bayam. 1 buah pir segar.
* Snack: 1 cangkir cairan untuk menurunkan berat badan.
* Mid – sore: 1 cangkir teh hijau.
Makan malam: 2 gelas air dingin sebelum Anda mulai makan. 1 porsi salad dengan artichoke, buah zaitun hitam, tomat dan tuna. 1 cahaya jelly.
Hari ke Tiga
Setengah jam sebelum sarapan minum jus lemon segar 3 bebas gula, manis atau pahit.
* Sarapan: 1 cangkir teh dengan susu skim. 2 iris roti dengan keju skim spreadable. 1 buah.
* Mid Pagi: 1 cangkir teh hijau. 2 kancing.
* Makan siang: 2 cangkir air dingin sebelum Anda mulai makan. 2 zucchini hijau bagian diisi dengan wortel, paprika merah dan saus tolol cahaya putih. 2 iris nanas atau semangka.
* Snack: 1 cangkir pembersih cair.
* Mid – sore: 1 cangkir teh hijau.
Makan malam: 2 gelas air dingin sebelum Anda mulai makan. 1 porsi selada, arugula, kemangi, tomat, keju rendah lemak potong dadu kecil. 1 cahaya jelly.
Melakukan pembersihan cepat diet yang singkat, hanya 3 hari, Anda dapat membatasi ekses-ekses makanan dan bertindak pada metabolisme, mempercepat itu, sehingga Anda dapat menurunkan berat badan dan menghilangkan racun.
Ingat bahwa jenis diet ini, itu hanya mungkin untuk waktu yang singkat. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dengan pertanyaan atau masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Portal Info | Diberdayakan oleh Blogger.com | Google
Didukung oleh Social Bookmark | Diamond Rings | Portal Hiburan Indonesia | Askep | View Web ID | Miomimo | Nikon D800 | Click the Squares | Kaskus Beta | Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com