Search

 

Sabtu, 24 Maret 2012

Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah merupakan suatu cara yang ingin diketahui sebagian besar wanita. Jika Anda ingin mengetahui cara memutihkan wajah, kini kami akan membahas bagaimana cara memutihkan wajah Anda.

Memiliki wajah yang cantik, serta putih alami seperti Artis Korea menjadi dambaan sebagian besar wanita. Untuk memiliki hal tersebut tentu diperlukan pengorbanan, baik berupa uang, waktu maupun tenaga. Bagi Anda yang memiliki banyak waktu, Anda dapat mengunjungi salon-salon kecantikan yang terkenal dan melakukan berbagai perawatan wajah agar wajah Anda bersinar dan cantik.

Akan tetapi bagi Anda yang memiliki aktivitas yang padat serta tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke salon, Anda dapat melakukan sendiri perawatan wajah di rumah maupun di tempat kerja Anda dengan cepat tanpa perlu memakan banyak waktu yaitu dengan membeli alat-alat perawatan wajah sendiri yang tentunya harganya berkisar jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Tentu menjadi masalah bagi mereka yang tidak mempunyai banyak uang untuk melakukan perawatan wajah serta membeli berbagai macam alat kecantikan yang harganya tidak murah.

Cara Memutihkan Wajah dibagi menjadi 2 macam, yaitu cara memutihkan wajah secara kimia dan cara memutihkan wajah secara alami. Banyak produk pemutih wajah yang beredar secara umum dipasaran, mulai harga ribuan rupiah hingga jutaan rupiah. Masalahnya apakah produk tersebut aman atau tidak? Dan juga apakah produk-produk yang dijual bebas tersebut benar-benar membawa manfaat seperti yang dipromosikan? Dalam artikel kali ini kita akan mengetahui berbagai cara memutihkan wajah serta kelebihan dan kelemahannya.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Kimia

Untuk memutihkan wajah dengan cara ini sangatlah mudah, Anda dapat mengunjungi dokter maupun salon kecantikan terdekat dan Anda dapat berkonsultasi dengan mereka mengenai bagaimana cara memutihkan wajah? Maka mereka akan segera menganjurkan Anda untuk memakai produk-produk tertentu atau cream pemutih wajah racikan dokter. Pada umumnya jika Anda ingin memutihkan wajah dengan cara ini tidak memerlukan waktu yang lama dan hasilnya akan terlihat dengan cepat/ instan. Akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa produk pemutih wajah yang Anda gunakan dapat mengandung berbagai macam bahan-bahan kimia yang mungkin dapat membawa dampak negative dalam jangka waktu berberapa bulan/beberapa tahun kemudian.

Dampak negative yang banyak dijumpai adalah kulit menjadi sensitive, kering, tipis serta akan cepat berubah warna menjadi merah apabila terpapar sinar matahari secara langsung (padahal terpapar hanya dalam jangka waktu yang singkat saja).

Keunggulan dari cara ini adalah efeknya akan terasa sangat cepat, sangat cocok bagi Anda yang ingin segera memiliki kulit wajah yang putih dan sudah tidak sabar lagi ingin memutihkan wajah Anda. Bagi Anda yang memang sudah tidak sabar dan menginginkan hasil yang instan silahkan coba cara ini, akan tetapi jangan lupakan dampak negative nya, agar Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cara Alami

Untuk memutihkan wajah dengan cara ini dibutuhkan waktu yang tidak sebentar, dan Anda harus rutin melakukannya agar hasil yang dirasakan benar-benar maksimal. Caranya cukup mudah carilah produk pemutih wajah yang mengandung bahan-bahan alami, serta tidak mengandung berbagai bahan-bahan kimia berbahaya seperti ; alcohol, parfum, bahan pengawet, bahan-bahan emulsi, lanoline (dari hewan), deterjen, dan sebagainya.

Jika Anda telah menemukan produk pemutih yang tidak mengandung bahan-bahan diatas, Anda dapat segera membeli dan mencobanya. Akan tetapi biasanya produk perawatan wajah alami seperti yang disebutkan diatas biasanya memiliki harga yang lebih tinggi diatas harga produk perawatan wajah pada umumnya. Tentunya sesuai, produk yang berkualitas cenderung memiliki harga yang berbeda juga.

Yang perlu Anda ketahui juga, bahwa jika Anda menggunakan produk perawatan wajah yang alami, hasilnya tidak akan secepat dengan menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya, akan tetapi kesabaran Anda akan membuahkan hasil. Anda tidak perlu takut dengan dampak-dampak negative yang mungkin akan dialami oleh para pengguna produk pemutih berbahan kimia lainnya. Karena produk yang alami bebas dari resiko-resiko tersebut serta dapat meningkatkan daya imun kulit wajah Anda.

Jadi sekarang apa yang akan anda pilih, mau memutihkan wajah dengan bahan kimia atau memutihkan wajah dengan bahan alami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari tahu bagaimana Cara Memutihkan Wajah

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Portal Info | Diberdayakan oleh Blogger.com | Google
Didukung oleh Social Bookmark | Diamond Rings | Portal Hiburan Indonesia | Askep | View Web ID | Miomimo | Nikon D800 | Click the Squares | Kaskus Beta | Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com